Mei 7, 2024

Pada Apel Pagi,  AKBP Deddy Herman Tegaskan Bahwa Polri Khususnya Polres Gorontalo Harus Netral Pada Pemilu 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menegaskan kepada seluruh Personil Polres Gorontalo harus Netral pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Kapolres pada pelaksanaan apel pagi dilapangan Mapolres, Rabu (07/02/2024) yang dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D Hutagalung, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta seluruh Anggota.

“melalui kesempatan ini, pimpinan kita yakni Bapak Kapolri dan Kapolda Gorontalo menegaskan bahwa Polri harus Netral pada Pemilu 2024, tidak memihak ataupun terlibat dalam politik praktis.” Tegas AKBP Deddy.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“laksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, sepenuh hati, dan dengan cepat serta penuh keikhlasan” jelasnya.

Menyikapi hari libur nasional yakni dari hari Kamis sampai minggu, Kapolres menekankan bahwa bagi seluruh jajaran personil Polres Gorontalo agar tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasa terlebih dalam minggu terakhir ini, kegiatan kampanye Pemilu 2024 sudah meningkat.

“untuk hari libur nasional, kita tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasanya, terlebih hari-hari terakhir kegiatan kampanye diwilayah Kabupaten Gorontalo semakin meningkat.” Tambahnya.

Terakhir, AKBP Deddy menghimbau kepada anggota untuk tetap menjaga kondisi kesehatan fisik dan mental, dimana dalam beberapa minggu kedepan banyak tugas-tugas Kepolisian yang harus dilaksanakan terlebih rangkaian pengamanan Pemilu 2024.

“kepada rekan-rekan, tetap jaga kondisi kesehatan masing-masing, semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan yang Maha kuasa.” Tandas mantan Kapolres Boalemo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x