April 27, 2024

Kerja Sama Yang baik, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Singkirkan Pohon Yang Tumbang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, kamis tanggal 14 desember 2017 sekitar pukul 10.40 Wita Tepatnya di kelurahan Olohuta kecamatan kabila Kabupaten Bone Bolango telah terjadi kejadian Pohon yang tumbang kearah jalan trans kelurahan Olohuta Kabila.

Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kenderaan yang sempat melintasi jalan tersebut mengalami macet total karena dengan adanya Pohon.

Melihat kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto Rahim personil Sat Binmas Polres Bone Bolango mengambil inisiatif memanggil warga yang ada di sekitar kejadian untuk sama-sama menyingkirkan pohon yang tumbang ke jalan tersebut, sehingga masyarakat pun langsung datang dan menyingkirkan pohon tersebut dari jalan.

Selain itu juga Bripka Feryanto Rahim Juga menghubungi langsung Dinas BOBD Kabupaten untuk memberitahukan kejadian dan tak lama kemudian tim BPBD juga langsung bersama sama dengan Bripka feryanto Rahim dan masyarakat untuk menyingkirkan pohon yang tumbang.

Akhirnya, berkat kerja sama antar Polri, BOBD dan Masyarakat, pohon yang tumbang tersebut bisa disingkirkan dari jalan dan arus lalu lintas pun kembali berjalan aman dan lancar.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x