April 23, 2024

Tingkatkan Keterampilan Satpam, Sat Binmas Polres Bone Bolango Berikan Pelatihan Pada Personil Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjelang Hari Ulang tahun satpam yang ke 37 di kabupaten Bone Bolango, banyak kegiatan yang akan disiapkan oleh Satuan binmas Polres Bone Bolango, mulai dari sosialisasi, maupun pelatihan kepada personil Satpam yang ada di jajaran Bone Bolango.

Untuk itu, kamis tanggal 14 desember 2017 sekitar Pukul 08.00 wita Sat Binmas Polres Bone Bolango dengan penanggungjawab kegiatan Kasat Binmas Akp Ahmad Rizak Daud dengan anggota Sat Binmas Bripka Sahman Mbanga, Bripka Feriyanto Rahim dan Brigadir Hijriyanti Baruadi, melaksanakan Pelatihan Kepada Satpam dI Man Insan Cenedekia kecamatan tilongkabila kabupaten Bone Bolango.

Pada pelatihan ini dihadiri oleh 15 personil satpam perwakilan dari masing-masing pengguna jasa Satpam di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja, SIK, M.Si melalui personil Binmas menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan profesiolisme dalam menjalankan tugas dilapangan maupun di instansi tempat personil Satpam bertugas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x