April 27, 2024

Sambil Menggendong , Aipda Ismet Ishak Bantu Siswa Sebrangi Sungai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhayangkara pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Mongiilo Utara, Aipda Ismet Ishak, selain sebagai babinkamtibmas juga membantu siswa menyeberangi sungai di Bulango Ulu, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, ketika hendak ke sekolah atau sebaliknya. Rabu (06/9)

Kegiatan membantu siswa menyebrang sungai ini dilakukan oleh Aipda Ismet Ishak setiap hari.

Aipda Ismet Ishak datang ke lokasi setiap hari ke lokasi penyeberangan untuk menunggu para siswa yang akan menyeberang sungai untuk pergi ke Sekolah.

Sebanyak 30 siswa dari dusun Mongiilo Utara dan Ilomata harus berjalan kaki dengan jarak 2-4 kilometer dan menyeberangi sungai dari rumah mereka untuk pergi ke sekolah.

Bertugas di pelosok ini dari Polsek Bulango wilayah Polres Bone Bolango membuat saya lebih menegrti penderitaan para anak – anak saat mereka menyeberang sungai, saya ingin agar para siswa aman,” ujarnya

Air sungai bisa saja membuat hanyut anak SD yang masih kecil sehingga harus tetap di jaga saat menyebrang.

Aipda Ismet Ishak mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan panggilan hati yang merasa ibah melihat para siswa yang setiap hari terkendala saat berangkat ke sekolah,” ungkapnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x