Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sekolah Dihimbau Bisa Lebih Memperhatikan Keselamatan Para Siswa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengantisipasi adanya pohon tumbang yang dapat menyebabkan korban jiwa, Sat Sabhara Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan sambang di SDN 12 ds. Toto selatan dan Madrasah Aliyah Muhammadiyah kec. Kabila Kab. Bone Bolango. Kamis (8/9)

Sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Kabila ini dalam rangka memberikan himbauan kepada guru – guru SD agar selalu berhati – hati dan memperhatikan pohon-pohon besar yang dapat membahayakan keselamatan siswa maupun orang lain.

Selain itu , anggota polsek juga  memberikan pembinaan terhadap pelajar usia dini agar hati-hati terhadap bahaya narkoba karena sudah menjalar ke anak-anak tingkat sekolah dasar.

Sebagai guru maupun wali murid agar hati-hati terhadap orang yang tidak dikenal, selalu mengawasi anak didiknya dilingkungan sekolah maupun di rumah, karna anak-anak merupakan generasi penerus orang tua dan penerus bangsa yang harus kita didik sebaik mungkin, apabila terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan segera melaporkannya ke polisi atau polsek/ polres terdekat,”Ungkap

Di tempat lain, Kapolres Bonebolango Akbp Robin Lumban Raja SIk.Msi mengungkapkan turut prihatin atas kejadian  Pohon tumbang yang menimpa para siswa saat senin pagi (6/8) , semoga hal ini tidak akan terulang lagi,”tambahnya

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x