April 23, 2024

Kapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Saat Sambangi  Pemungutan Suara Ulang Di TPS Kabila

Pemungutan Suara Ulang (PSU) hari ini digelar di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, dimana kegiatan Pemilu 2024 tersebut mendapatkan pengamanan oleh personil Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila. Kamis, (22/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, M.M bersama sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo saat menyambangi  TPS 2 Desa Poowo Barat Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango mengatakan bahwa kegiatan sambang Kapolda Gorontalo bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024 di Kabupaten Bone Bolango berjalan aman dan lancar.

“ dengan adanya kunjungan Kapolda di TPS ini tentunya personil Polres Bone Bolango telah siap mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” ucap Kapolres.

Di tempat yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, M.M mengatakan bahwa kunjungan tersebut tidak lain untuk memberikan semangat kepada personil pengamanan dan juga petugas pelaksana pemilihan umum agar supaya berjalan aman dan lancar.

“ bagi masyarakat silahkan datang ke TPS, kami semuanya siap mengamankan bahkan sampai perhitungan suara, sehingga Gorontalo ini tetap kondusif” terang Kapolda Gorontalo kepada awak media.

Diketahui bahwa untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango hari ini terdapat 4 TPS di Kecamatan Kabila yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang yakni 1 TPS di Kelurahan Padengo, 1 TPS di Desa Poowo Barat dan 2 TPS di Kelurahan Pauwo.

Penulis : Z. Diko

Publis : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x