April 29, 2024

Pengamanan Intens Polres Bone Bolango Saat Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024 Di Kabila

Pemungutan Suara Ulang (PSU) hari ini digelar di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, dimana kegiatan Pemilu 2024 tersebut mendapatkan pengamanan yang intens oleh personil Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila. Kamis, (22/2/2024).

Pengamanan yang berlangsung di 4 TPS tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK didampingi Kabag SDM AKP Gustin Kasim dan Kasat Intelkam IPTU Maskur, S.IP.

“ situasi saat ini aman terkendali, sejumlah anggota kita melaksanakan pengamanan maksimal dengan dibantu unsur TNI dan pihak terkait untuk mengawasi pelaksanaan PSU berjalan lancar dan tertib” Kata Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli.

Kapolres memastikan pengamanan yang di lakukan berjalan maksimal baik dari pergeseran Kotak suara dan logistik ke TPS serta pengamanan di tingkat PPK yang saat ini masih dilakukan di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“ untuk pengamanan PSU ini personil telah disiagakan sejak kemarin baik dari pergeseran kotak suara ke masing-masing PPS hingga nantinya akan di geser lagi ke PPK dan Kantor KPU Bone Bolango sebagai komitmen agar penyelenggaraan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bone Bolango berjalan aman dan kondusif” terangnya.

Diketahui bahwa untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango hari ini terdapat 4 TPS di Kecamatan Kabila yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang yakni 1 TPS di Kelurahan Padengo, 1 TPS di Desa Poowo Barat dan 2 TPS di Kelurahan Pauwo.

Penulis : Z. Diko

Publis : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x