April 29, 2024

Sasar Wilayah Bulango Utara, Tim Ops Pekat Otanaha III Amankan Miras Berbagai Jenis Di Polres Bone Bolango

Untuk menciptakan situasi kondusif, Kembali Polres Bone Bolango mengamankan berbagai merk minuman keras saat hari ketiga pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha III tahun 2023. Senin, (14/8)

Operasi pekat kali ini di Pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bone Bolango AKP Zulman Abdul Muiz, SH bersama Kasat Tahti IPTU Roly serta personil Operasi Pekat Otanaha III Polres Bone Bolango dengan menyasar peredaran miras diwarung yang diduga menjual minuman keras.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha di hari ketiga, Polres Bone Bolango berhasil menjaring minuman keras berbagai merk di tiga lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Bulango Utara.

“ dalam operasi yang digelar hari ke tiga ini, kami berhasil menjaring 40 liter minuman keras jenis cap tikus yang dikemas dalam  gallon berukuran 25 liter, 5 liter dan 10 liter, selain itu terdapat 14 botol miras merk Bir Bintang dan Bir Hitam juga kami amankan di Desa Bandungan Kecamatan Bulango Utara” ungkap AKP Zulman Abdul Muiz.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan Operasi pekat terdapat peran aktif dari masyarakat sehingga dengan informasi yang ada petugas langsung menindak lanjuti dengan merazia warung yang di duga menjual minuman keras.

“ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kepolisian terutama memberantas penyakit masyarakat olehnya peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi ke petugas dapat menjadi salah satu kunci keberhasilan personil untuk menjaga siskamtibmas” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x