Mei 10, 2024

Tendangan Pertama Kapolres Bone Bolango Buka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Di Moutong

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK membuka turnamen Sepakbola Kapolres Bone Bolango Cup yang berlangsung dilapangan desa Moutong Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (18/7).

Turnamen yang di laksanakan antar Club Se-kabupaten Bone Bolango usia 12-14 tahun tersebut resmi dimulai dengan tendangan pertama oleh Kapolres Bone Bolango di tengah lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Koni Kabupaten Bone Bolango bapak Yakub Tangahu, Camat Tilong Kabila Bapak Yasmi Hadju, S.pd, Kades Moutong Dedy Djuma, Kasi Propam Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilong Kabila serta panitia dan peserta turnamen dan personil Polres Bone Bolango dan Polsek Tilong Kabila.

Dalam sambutannya Kapolres Bone Bolango mengatakan agar panitia dan peserta menjaga Ketertiban dan sportivitas antar pemain selama pertandingan berlangsung.

” saya berharap setiap pemain menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif” ujar Kapolres.

Diketahui bahwa pelaksanaan pertandingan tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Moutong bekerja sama dengan pemerintah desa dan Kecamatan Tilong Kabila yang akan dilaksanakan selama 48 hari mulai tanggal 18 Juli s/d 3 September 2023 dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak 16 Klub’ serta pertandingan tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Tilong Kabila.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x