April 29, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Botupingge Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Al-Inayah

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Botupingge Polres Bone Bolango melaksanakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Al-Inayah yang berlokasi di Desa Timbuolo Timur Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (20/6).

Bakti Sosial tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Botupingge IPTU Arman serta di dampingi oleh ketua Bhayangkari ranting Botupingge serta pengurus bhayangkari dan personil Polsek Botupingge Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Botupingge mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.”

“Bakti Sosial ini kami laksanakan selain untuk Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya Polsek Botupingge Polres Bone Bolango” ujarnya.

Diketahui bahwa penyerahan sembako tersebut di terima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Al-Inayah bapak Arfan Botutihe berupa paket Beras, Minyak Goreng, Telur dan Mie Instan dimana ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Botupingge di Panti asuhan tersebut.

“ kami sangat bersyukur atas bantuan dari bapak Kapolsek Botupingge dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama anak-anak panti asuhan Al-Inayah” imbuh Bapak Arfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x