Mei 15, 2024

Puluhan Botol Miras Cap Tikus Di Sita Personil Ops Pekat Otanaha II tahun 2023 Di Kabila

Seminggu sudah operasi Pekat digelar di wilayah hukum Polres Bone Bolango dimana kali ini kembali Personil Operasi Pekat menyita minuman keras diwilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (16/6).

Pelaksanaan Operasi tersebut dipimpin oleh Kasat Tahti IPTU Rolly Robot di mana ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.”

Hari ini kami laksanakan operasi pekat di desa Poowo dan desa Poowo Barat dan kami berhasil menyita puluhan botol miras jenis cap tikus dari dua rumah warga yang menyediakan dan menjual barang haram tersebut ” ungkap IPTU Rolly.

Ia mengatakan selain menyita minuman keras dalam pelaksanaan operasi yang sudah berjalan seminggu tersebut tetap memberikan himbauan kepada warga yang masih saja menjual barang haram tersebut kepada warga untuk tidak lagi melakukan hal tersebut sebab dapat memicu terjadinya tindak kriminal.

” Kami berharap dengan adanya operasi ini dapat membuat jera para penjual yang masih saja menjual minuman keras itu dan kami berharap dengan adanya operasi pekat ini dapat meminimalisir penyakit masyarakat baik miras, judi, sajam dan sebagainya serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”pungkas Kasat Tahti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x