April 27, 2024

Melaluinya Jumat Curhat, Kapolres Bone Bolango Silaturahmi Bersama Masyarakat Di Bone Raya

Berlokasi di pesisir pantai Desa Mootawa Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mendengarkan curhatan masyarakat dalam kegiatan rutin Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango melalui Silbar ( Silaturahmi Bareng) Polres Bone Bolango. Jumat, (12/5).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas IPTU Moh. Atmal, Fauzi, SH, Kasat Intelkam IPTU Maskur, SIP, Kasat Lantas IPDA Novika Veronika, S. Tr. K, Kapolsek Bone Raya IPTU Fahrudin Nizar, SH, Kanit Tipidkor IPDA Yahya Boudelo, SH, ayahanda Desa Mootawa serta masyarakat sekitar.Dikesempatan tersebut masyarakat mempertanyakan permasalahan tanah yang menjadi objek salah satu perusahaan pertambangan di Kecamatan Bone Raya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan, bahwa salah satu perusahaan pertambangan sedang melakukan aktifitas di Kecamatan Bone Raya dan apabila bapak dan ibu merasa mempunyai sertifikat tanah di lokasi tersebut maka tunjukkanlah kepada pemerintah setempat agar dapat di lakukan Klaim atas hak kepemilikan” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang keselamatan berkendara khususnya para ibu-ibu yang menggunakan roda dua serta pengawasan orang tua terhadap anaknya yang menggunakan roda dua.

” Saya harap bagi ibu-ibu agar dalam berkendara lebih berhati-hati misalnya dalam penggunaan lampu sein dan penggunaan helm agar lebih diperhatikan lagi, sebab angka kecelakaan sesuai data yang ada paling banyak akibat human eror yang di akibatkan kelalaian pengguna jalan” ungkap Kapolres.

Terakhir Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang terutama penggunaan Narkoba.

” saya tidak akan kompromi dengan adanya tindak pidana Narkoba, dan sebagai contoh anggota saya yang terlibat akan saya proses dan masyarakat jangan coba-coba untuk melakukan tindakan tersebut karena saya anti dengan Narkoba” tutur Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x