April 27, 2024

Patroli Kesehatan Sie Dokkes, Beri Vitamin Ke Petugas Pengamanan Lebaran Ketupat 1444 H

Untuk menjaga stamina personil di lapangan, Sie Dokkes Polres Bone Bolango melakukan patroli kesehatan dengan memberikan vitamin kepada personil yang bertugas di titik Pengamanan Lebaran Ketupat wilayah Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (29/4).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasie Dokkes Polres Bone Bolango Aipda Munafri Umar bersama personil Sie Dokkes Polres Bone Bolango yang berjumlah sekitar 3 orang dengan melakukan mobile kesehatan keliling.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin di lakukan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2023 berlangsung dengan tujuan memonitor kesehatan personil di lapangan.

” Ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Otanaha 2023, dimana peran Sie Dokkes sebagai penyedia layanan kesehatan bagi personil yang sedang bertugas” terangnya.

Ia menambahkan selain memberikan vitamin kepada anggota, kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan lainnya seperti pemeriksaan Tensi darah serta konsultasi kesehatan dan pemberian masker” ujarnya.

” Kami siap kapan saja personil membutuhkan bantuan kami agar dalam pelaksanaan tugas personil tetap bugar dan prima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkas Nafri.

Penulis : Z.Diko

Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x