April 26, 2024

Gelar Ops Imbangan Saat Ramadhan, Polsek Suwawa Temukan Warga Mengkonsumsi Dan Menyimpan Miras

Di saat umat muslim menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, masih saja ada warga yang menyimpan bahkan mengkonsumsi minuman keras, sebagaimana temuan Petugas Polsek Suwawa Polres Bone Bolango saat pelaksanaan Operasi Imbangan Pekat Otanaha 1 tahun 2023. Sabtu,(25/3/2023).

Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu, SH  menerangkan bahwa di saat Bulan Ramadhan Polsek Suwawa masih menemukan warga yang mengkonsumsi miras bahkan menyimpan minuman haram itu saat di gelarnya razia miras saat Operasi Imbangan Pekat Otanaha 1 tahun 2023 semalam.

“dari hasil pelaksanaan Operasi imbangan tadi malam di dua lokasi yakni desa Lompotoo dan desa Ulantha, kami menemukan 5 botol miras cap tikus serta 1 galon Cap tikus ukuran 5 liter dan miras tersebut telah kami amankan ke Mapolsek Suwawa“ ungkapnya.

Ia juga menerangkan selain mengamankan barang bukti miras, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras terutama di bulan Ramadhan agar tidak terjadi keributan yang berawal dari miras serta terjaganya situasi aman dan kondusif.

“ semoga dengan adanya Operasi Imbangan Pekat Otanaha yang kami laksanakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan khususnya di wilayah hukum Polsek Suwawa” pungkas IPTU Pomil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x