April 27, 2024

Ops Pekat Di Bulan Ramadhan, Personil Polres Bone Bolango Sita Puluhan Miras

Bone Bolango. Personil Polres Bone Bolango menggerebek lokasi penyimpanan minuman keras saat pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 1 tahun 2023  berlangsung dan berhasil mengamankan puluhan botol miras dari rumah warga. Sabtu pagi,(25/3/2023).

Dari dua tempat yang berbeda, Petugas Ops pekat yang di pimpin oleh Kasat Tahti IPTU Roll Roboth, SH berhasil mengamankan 18 botol minuman keras cap tikus dan 2 botol bir di Desa Ayula Tilango Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Pelaksanaan Operasi penyakit masyarakat (pekat) bermula dari adanya laporan masyarakat yang memberikan informasi kepada petugas sehingga petugas mendatangi lokasi dan mengamankan puluhan botol Miras ke Mapolres Bone Bolango, “jelas IPTU Rolli.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha WIjaya, SIK menerangkan bahwa selain miras, petugas Ops Pekat juga menyasar berbagai penyakit masyarakat seperti balapan liar, premanisme, perjudian dan sebagainya dengan tujuan agar masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah di Bulan puasa dengan tenang dan aman.

“ intinya Operasi Pekat Otanaha 1 tahun 2023 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango selama bulan Ramadhan” pungkas Kabag Ops.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x