April 26, 2024

Kapolsek Bone Raya Salurkan Bantuan Dari Kapolres Bone Bolango Bagi Warga Korban Kebakaran Rumah

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Bone Raya IPTU Fahrudin Nizar, SH menyalurkan bantuan sembako bagi warga korban kebakaran rumah di desa Moopiya Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Senin, (6/2/23).

Kapolsek Bone Raya IPTU Fahrudin Nizar mengatakan, Bantuan dari Kapolres tersebut sebagai wujud kepedulian Polri khususnya polres Bone Bolango kepada masyarakat yang terkena musibah.

” Pemberian bantuan dari Kapolres Bone Bolango ini dimaksudkan untuk saling membantu dan saling berbagi kepada warga yang membutuhkan” kata Kapolsek.

Ia menjelaskan kebakaran rumah milik warga desa Moopiya itu terjadi pada hari Sabtu (4/2/23) sekitar pukul 22.30 wita yang menghanguskan rumah permanen yang terbuat dari kayu yang mengakibatkan semua barang-barang hangus terbakar.

” di harapkan bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi khususnya pasca kebakaran ” ucap Kapolsek.

Diketahui bahwa amanat bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan popok bayi tersebut di serahkan Kapolsek Bone Raya kepada keluarga korban yang di hadiri oleh aparat Desa Moopiya serta Bhabinkamtibmas Polsek Bone Raya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x