April 26, 2024

Jaga Keselamatan Masyarakat Saat Mudik Nataru, Pos Pelayanan Botutonuo Berikan Pelayanan Kesehatan

Polres Bone Bolango. Demi menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di saat mudik perayanan Natal dan tahun baru, Pos Pelayanan (Pos Yan) Botutonuo Polres Bone Bolango memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama bagi pengendara roda empat yang melintas di depan Pos Pelayanan yang berlokasi di Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (28/12).

Ka Pos Yan Botutonuo IPDA Ramin Rahim menjelaskan, Pelayanan kesehatan tersebut di lakukan secara gratis oleh tenaga kesehatan yang bertugas di Pos Pelayanan Botutonuo kepada masyarakat yang akan sedang melakukan perjalanan darat dari Provinsi Sulawesi Utara menuju Provinsi Gorontalo dan sebaliknya.

“Pelayanan kesehatan yang di berikan kepada masyarakat di Pos Pelayanan saat ini yakni berupa pemeriksaan tensi darah  serta pemberian vitamin dengan tujuan agar kondisi kesehatan masyarakat yang melaksanakan mudik pada perayaan Nataru tetap terjaga” ujarnya.

Ia menerangkan, pemeriksaan kesehatan gratis tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi dengan adanya Pos Pelayanan Ops Lilin Otanaha 2022 yang berada di wilayah pesisir Bone Bolango.

” Pelayanan kesehatan ini merupakan wujud pelayanan Polri dan pemerintah kepada masyarakat agar mereka yang melaksanakan perjalanan dapat terjaga kesehatannya sampai ke tujuannya dengan selamat” pungkas Ka Pos Pam.

By Zd (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x