April 24, 2024

Tim Psikolog SDM Polda Gorontalo Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Otanaha 2022 Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango. Di pimpin oleh ps. Kabag Psikologi Polda Gorontalo Kompol Joko Suseno,S.Psi,M.psi. bersama anggota Bag Psikolog Polda Gorontalo melakukan kunjungan ke Pos pengamanan Ops Lilin Otanaha 2022 di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (29/12).

Kunjungan tersebut di laksanakan di Pos Pengamanan Pauwo yang berlokasi di Kecamatan Kabila dan Pos Pengamanan Center Point di Kecamatan Tilong Kabila dengan maksud  untuk mengecek kesiapan personil Pos pam dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023.

Kegiatan Tim Bag Psikolog Polda Gorontalo tersebut di dampingi oleh masing-masing  Kepala Pos Pengamanan Natal dan tahun baru serta di hadiri oleh Personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan  Sat Pol PP serta adik-adik saka Bhayangkara

Tim Psikolog Polda Gorontalo kunjungi Pos Pam Pauwo

“ selain pengecekan personil Pos pengamanan di lakukan juga pemeriksaan sarana dan prasarana pendukung tugas berupa barang inventaris serta administrasi Pos Pengamanan” ucap Kompol Joko Suseno

Setelah mengecek kesiapan Pos Pam, Kompol Joko Suseno juga memberikan arahan kepada Personil Pos Pengamanan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) sehubungan dengan tugas Polri yang bertugas di Pos Pengamanan apabila terjadi hal-hal yang menonjol.

“  selalu waspada dalam menjalankan tugas di Pos Pengamanan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu jaga kesehatan” pesan Ps. Kabag Psikolog kepada Personil Pos Pam.

 By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x