April 27, 2024

Jumat Berkah, Plt Kapolres Bone Bolango Berikan Paket Makanan Tambahan Kepada Para Tahanan

Polres Bone Bolango. Di hari Jumat yang penuh berkah, (2/12) Plt Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si memberikan paket makanan tambahan kepada puluhan tahanan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Bone Bolango usai pelaksanaan Sholat Jumat pukul. 13.00 wita.

Kegiatan pembagian paket makanan tersebut di wakili oleh Kasat Tahti IPTU Rolli beserta personil Sat tahti dan Piket jaga tahanan Polres Bone Bolango.

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kasat Tahti IPTU Rolli menjelaskan paket makanan tersebut berjumlah 25 paket yang terdiri dari makanan dan minuman siap saji yang diberikan khusus  bagi para tahanan, baik tahanan Polres dan tahanan titipan Kejaksaaan yang berada di rutan Mapolres Bone Bolango.

“ pemberian paket tambahan ini sebagai wujud kepedulian bapak Plt. Kapolres Bone Bolango kepada masyarakat khususnya para tahanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan mereka” tutur Kasat Tahti saat membagikan paket makanan.

Para tahanan yang mendapatkan menu tambahan tersebut menyambut kegiatan tersebut dengan antusias serta mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kepedulian Polres Bone Bolango khususnya bapak Plt. Kapolres Bone Bolango.

ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x