April 26, 2024

Sepekan Berjalan, Ops Pekat Otanaha III Polres Bone Bolango Kembali Razia Miras Dan Tempat Hiburan Malam

Polres Bone Bolango.- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya  malam hari, Personil Polres Bone Bolango yang tergabung dalam Operasi Pekat Otanaha III 2022 kembali melaksanakan patroli dan razia dengan sasaran minuman keras dan tempat hiburan malam. Selasa, (22/11/22)

Pelaksanaan Operasi Pekat yang telah berjalan selama sepekan tadi malam di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bone Bolango AKP Zulman Abdul Muiz, SH di dampingi Kasat narkoba Iptu Roly dan Paur Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng SH serta personil gabungan Ops Pekat.

Tujuan dari Operasi pekat Otanaha III 2022 di Polres Bone Bolango di gelar dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, prostitusi, senjata tajam, bahan peledak hingga narkoba.

Pada pelaksanaan operasi Pekat di hari ke tujuh semalam, tim kembali fokus ke tempat hiburan malam serta razia  peredaran minuman keras dengan sasaran 7 titik lokasi di wilayah Kecamatan Tapa Dan Kecamatan Bulango Kabupaten Bone Bolango.

“ dari hasil Operasi semalam, tim berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis Cap tikus yang di kemas dalam gallon ukuran 5 liter dan puluhan botol Cap tikus di kemas dalam  botol air mineral serta puluhan miras bermerk pun tak luput di amankan dari beberapa rumah warga yang mengedarkan minuman haram itu” jelas Kasat Narkoba.

Selain razia miras, Tim Ops Pekat juga menyidak tempat hiburan malam di wilayah kecamatan Tapa dimana dalam razia tersebut tim melakukan pemeriksaan sajam bagi pengunjung serta memberikan himbauan dan pembinaan agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi miras yang dapat memicu adanya tindakan kriminal” ungkap AKP Zulman.

 By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x