April 26, 2024

Polsek Botupingge Laksanakan Sosialisasi Hukum Tentang Penggunaan Obat Terlarang Kepada Siswa Sekolah Dasar

Polres Bone Bolango, Polsek Botupingge Polres Bone Bolango melaksanakan Sosialisasi hukum bagi siswa sekolah dasar SDN 2 Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (9/11/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Botupingge IPDA Arman, Kanit Binmas Bripka Harun Laiya, Kanit Reskrim Aipda Calvin Kumois,  seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Botupingge serta Kepala Sekolah serta staf dewan guru SDN 2 Botupingge.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Botupingge menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku sekolah tersebut selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada anak-anak sekolah untuk tidak menggunakan obat-obatan yang dapat merusak diri sendiri.

“ diharapkan kepada seluruh siswa agar tidak mengkonsumsi obat –obatan yang terlarang  di antaranya seperti Komix, lem ehabone yang lagi marak di konsumsi oleh anak – anak siswa secara sembunyi – sembunyi yang bisa membahayakan kesehatan anak-anak” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan apabila terdapat permasalahan menonjol yang terjadi di sekolah, agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Botupingge lewat nomor kontak WhatsApp maupun akun sosial media yang ada.

“ dengan nomor kontak WhatsApp dan akun Sosial media yang telah di sebarkan, kini masyarakat dapat lebih mudah mengadukan permasalahan di lingkungannya apalagi di sekolah ini terdapat Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir setiap saat untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat” jelas Kapolsek

Kegiatan yang berlangsung pagi hari tersebut berjalan aman dan lancar serta mendapatkan apresiasi yang baik dari pihak sekolah SDN 2 Kecamatan Botupingge.

By ZD (HumasResB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x