April 23, 2024

Sambang Ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bone Raya Bantu Warga Bersihkan Masjid

Polres Bone Bolango, Sebagai insan Bhayangkara yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango Bripka Rismat Pohuntu selalu hadir dalam melayani serta memberikan bantuan dalam hal pemeliharaan kamtibmas di desa Binaannya.

Di hari Rabu, (9/11) Bhabinkamtibmas Bripka Rismat Pohuntu menyambangi warga sekaligus membantu masyarakat untuk membersihkan Masjid di desa binaannya yakni didesa Tombulilato Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango.

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut yang di lakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bone raya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim dalam menjaga kamtibmas di setiap desa binaan.

“ sudah tugas Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk turut serta membantu masyarakat, itu semua di lakukan agar terjaga masyarakat merasakan betul kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat” ujar Kapolsek.

Sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat, kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Bone raya setiap harinya yakni mensosialisasikan nomor telepon mereka masing-masing kepada masyarakat serta nomor kontak pelayanan Polsek Bone Raya.

“ dengan memberikan nomor kontak maupun akun sosial media ke masyarakat, diharapkan masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan informasi pelayanan maupun pengaduan masyarakat” imbuh IPDA Fahrudin Nizar.

 By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x