Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Razia Di Warung Makan, Tim Ops Pekat Otanaha II Polres Bone Bolango Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

Polres Bone Bolango,- Kepolisian Resor Bone Bolango kembali berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk dalam razia yang dilaksanakan di hari kelima Operasi Pekat Otanaha II tahun 2022. Minggu, (18/9/2022).

Berbagai  modus yang di lakukan pelaku penjual minuman beralkohol untuk menghindari pemeriksaan petugas, salah satunya di sebuah warung makan di Desa Poowo Barat Kecamatan Kabila, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata di temukan barang haram tersebut.

Selain Razia Miras, Tim Ops Pekat Otanaha Lakukan Pemeriksaan Sajam dan penyakit masyarakat di tempat keramaian

Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH yang memimpin pelaksanaan Ops pekat saat di temui awak media mengatakan berdasarkan informasi masyarakat di hari ke lima pelaksanaan Operasi Pekat, tim berhasil mengamankan minuman keras beralkohol tanpa ijin dari sebuah warung makan.

“ jadi malam ini kami berhasil mengamankan 119 botol minuman keras berbagai merk Di desa Poowo Kecamatan Kabila, dan barang bukti tersebut kami amankan di Polres Bone Bolango guna pemeriksaan lebih lanjut” ucap Kasat narkoba.

Lanjut Kasat, Babuk miras yang di amankan tersebut terdiri dari  8 botol kasegaran ukuran 620 ml, 24 botol bir bintang ukuran 620 ml, 9 botol bir guiness ukuran 325 ml dan 78 botol miras jenis cap tikus ukuran 600 ml.

Tim Ops Pekat Otanaha II dipimpin Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH mengamankan miras berbagai merk di desa Poowo Barat

“Ratusan botol minuman keras ini di amankan karena tidak memiliki surat izin dan miras tersebut seperti kita ketahui bersama merupakan salah satu penyebab terjadinya tindak criminal “ tambah Kasat Narkoba.

Ia juga mengatakan, selain melakukan razia miras, Tim Ops Pekat melakukan razia di beberapa tempat keramaian dan kos-kosan di wilayah Kabupaten Bone Bolango dengan tujuan untuk memberantas penyakit masyarakat lainnya seperti sajam, prostitusi, narkoba, judi dan sebagainya.

“kami akan terus melakukan razia di berbagai tempat, baik di Kos-kosan, tempat keramaian dan kios/warung masyarakat yang di duga terdapat penyakit masyarakat yang perlu di tindak lanjuti” pungkas AKP Zulman Abdul Muiz.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x