Februari 4, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Deteksi Narkoba, Ops Pekat Otanaha II Polres Bone Bolango Bersama BNNK Sasar Kos-kosan Di Kabila

Personil Ops Pekat Otanaha II dan Petugas BNNK Melakukan Tes Urine Terhadapa Penghuni Kos-kosan Di Kecamatan Kabila

Polres Bone Bolango.- Sebagaimana tujuan dari Ops Pekat Otanaha II yakni memberantas penyakit masyarakat seperti Miras, judi, prostitusi, Sajam, premanisme dan Narkoba dll, kali ini Polres Bone Bolango bersama BNNK Kabupaten Bone Bolango melakukan razia penghuni Kos-kosan yang ada di wilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (17/9/2022).

Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH saat memimpin jalannya Operasi tersebut mengatakan pelaksanaan Operasi  Pekat Otanaha II kali ini  dilakukan dengan memeriksa identitas penghuni Kos-kosan serta melakukan tes Urine di tempat oleh petugas BNNK Kabupaten Bone Bolango.

“ tes Urine di lakukan sebagai upaya mendeteksi dan mencegah penyalahgunaan narkoba serta obat terlarang di wilayah Kabupaten Bone Bolango” kata Kasat Narkoba.

Menurutnya, lokasi yang di lakukan razia Operasi Pekat Otanaha II bersama BNNK sebanyak 7 titik bertempat di wilayah Kecamatan Kabila. ” Ada sekitar 7 lokasi yang jadi sasaran dalam Operasi kali ini dan dari hasil tes urine belum ada yang  positif atau dicurigai menggunakan narkoba dan obat terlarang,” papar AKP Zulman.

” kami berharap dengan adanya kegiatan operasi ini penyakit masyarakat terutama penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bone Bolango bisa berkurang bahkan nihil ” imbuh Kasat Narkoba.

Di ketahui bahwa sebelum pelaksanaan Operasi, dilakukan apel bersama yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH SIK di depan Mapolres yang di hadiri oleh Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Kasi Propam, Paur Bin Ops, Personil Ops Pekat Otanaha serta Personil BNNK Kabupaten Bone Bolango.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x