Februari 4, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati HP CUP Di Lapangan Ippot

Tribaratanews.Polri.go.id.Polres Bone Bolango. Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar Turnamen Sepakbola Bupati HP CUP yang di laksanakan di Lapangan Ippot Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu,(16/7/2022) pukul. 19.00 wita.

Selain Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, pembukaan Turnamen di hadiri oleh Bupati Bone Bolango DR. Hamim Pou, S.Kom, MH, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli,  Sekda Bone Bolango Ishak N Toma, Ketua DPRD kabupaten Bone Bolango Halit Tangahu, Camat Tapa Bulango, Ketua Askap PSSI Bone Bolango Ronal Alibasa dan pimpinan OPD Se-kabupaten Bone Bolango.

Personil Polres Bone Bolango Dan Polsek Tapa Saat Mengamankan Pembukaan Turnamen Sepakbola HP Cup di Lapangan Ippot Tapa

Perlu di ketahui bahwa Turnamen Sepakbola tersebut di jadwalkan selama 1 bulan sejak tanggal 16 Juli sampai 16 Agustus 2022 yang di ikuti oleh 18  team sepakbola dengan memperebutkan piala Bupati Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango di temui usai pembukaan turnamen sepakbola tersebut menuturkan bahwa pihak Polres Bone Bolango mendukung pelaksanaan pertandingan Turnamen Sepakbola Bupati HP CUP dengan mengerahkan personil Polri untuk mengamankan setiap pertandingan sepakbola yang di gelar.

“ kami dari Polres Bone Bolango mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepakbola Bupati HP Cup di wilayah Kecamatan Tapa dan kami akan selalu mengawal dan mengamankan dengan mengerahkan personil Polri baik Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa untuk mengamankan setiap pertandingan yang akan di gelar selama sebulan lamanya.” Ungkap Kapolres Bone Bolango.

Kapolres bersama Bupati dan OPD hadiri pembukaan Turnamen Sepakbola HP Cup di Lapangan Ippot Tapa

“ harapan kami turnamen sepakbola ini berjalan aman dan sukses serta tidak terdapat gangguan keamanan, dan kami himbau agar masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama-sama dengan tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tetap patuhi Prokes selama pertandingan berlangsung.” tambah AKBP Emile Reisitei Hartanto. (humas.Res.BB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x