Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Serahkan Hewan Kurban Bagi Masyarakat Bone Raya Di HUT Bhayangkara ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango. Dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke 76, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melaksanakan silaturahmi sekaligus Menyerahkan hewan kurban dan pembagian Kupon penerimaan daging kurban kepada masyarakat Bone Raya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H di Mapolsek Bone Raya Polres Bone Bolango. Sabtu, 9 Juli 2022.

Penyerahan 1 ekor Sapi kurban tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Bone Bolango yang di terima langsung oleh perwakilan masyarakat Bone Raya yang di hadiri oleh Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH, para kades se- Kecamatan Bone Raya yakni Kades desa Moopiya, kades desa Alo, Kades desa Inomata, Kades Mootayu, kades Tombulilato serta tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Bone Raya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan, penyerahan bantuan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bone Bolango kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Bone Raya .

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi terhadap Polri dalam penanganan Covid 19, alhamdulilah kali ini kita bersama-sama melaksanakan ibadah kurban tanpa khawatir adanya sebaran virus Covid 19, ” ungkap Kapolres.

Kami berharap dengan silaturahmi ini masyarakat tetap menjaga Situasi Kamtibmas melalui peran serta masyarakat dengan Polri serta selalu menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango” ucap Kapolres.

ditempat yang sama Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango yang memperhatikan masyarakat dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bone Raya. “ucapnya.

“semoga dengan adanya bantuan ini dapat membawa berkah serta menjadi ladang amal jariyah bagi Kapolres dan jajaran Polres Bone Bolango. “tutup IPDA Fahrudin Nizar.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x