April 26, 2024

Masifkan Dosis 2 Di Hari Libur, Kapolres Dan Wakapolres Bonbol Tinjau Peserta Vaksinasi Di Tilong Kabila

Untuk meningkatkan capaian Vaksinasi Khusus Dosis 2, Polres Bone Bolango bersama Polsek Tilong Kabila dan Dinas Kesehatan Bone Bolango menggelar Vaksinasi Covid 19 di hari libur.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar di Klinik Kesehatan Tilong Kabila desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango Minggu 20 Maret 2022 pukul. 08.00 wita baik dosis 1, 2 dan 3 ( booster).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andhira Berliana U. Salindeho, S.Tr.K, unsur pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Tenaga Kesehatan, TNI ( Babinsa) serta personil Polres Dan Polsek Tilong Kabila.

Saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Bone Bolango bersama Wakapolres menyampaikan agar masyarakat tetap patuhi prokes setelah di vaksin dan mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah meluangkan waktu untuk ikut program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

” agar masyarakat saling mengingatkan sanak keluarga untuk datang ke tempat vaksin, dengan adanya vaksin lengkap diharapkan masyarakat dapat terlindungi dari sebaran virus Covid 19 yang saat ini belum selesai” imbuh Kapolres

“dengan antusias masyarakat yang datang untuk mendapatkan Vaksinasi gratis maka program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi untuk dosis 2 sebelum bulan puasa dapat di maksimalkan asalkan semua turut bahu membahu dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini demi kemanusiaan.” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x