Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Polres Bonbol Pantau Distributor Dan Toko Grosir

Satuan Unit Intelkam ( Kiri) Pantau Distibutor Minyak Goreng Di Kabila

Stok Minyak Goreng saat ini masih menjadi kebutuhan dasar rumah tangga masyarakat. Dengan adanya kelangkaan stok di beberapa wilayah di tanah air beberapa waktu lalu, maka Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bonbol) lakukan pemantauan stok minyak goreng di wilayah Bone Bolango.

Seperti yang di laksanakan oleh Personil Satuan Intelkam Polres Bone Bolango pada hari Rabu (17/3/2022) melakukan monitoring Ketersediaan minyak goreng di wilayah Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango yakni  bapak Ali Ansur sebagai Disributor Minyak Goreng Curah Merk AMR dimana jumlah stok minyak goreng diambil dari wilayah Bitung Sulawesi Utara sebanyak 450 galon dan sudah habis terjual, sisa stok yang ada 75 galon sudah di beli untuk di distribusikan ke masyarakat.

Selain itu Kamis, (18/3/2022) personil Polres Bone Bolango dalam hal ini Satuan Intelkam juga mengecek ketersediaan stok Minyak goreng di beberapa toko Grosir yakni di Mini Market Indomaret, Alfa Mart maupun Toko Grosir lainnya yang terdapat di wilayah Kabupaten Bone Bolango, dimana hasil pantauan stok minyak goreng masih tersedia untuk kebutuhan masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK saat berada di ruang kerjanya, Senin, (21/3/2022) menyampaikan bahwa Polres Bone Bolango setiap hari selalu melakukan pengecekan dan monitoring perkembangan stok minyak goreng di wilayah Kabupaten Bone Bolango, hal ini di laksanakan agar ketersediaan stok minyak goreng dipasaran dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat.

” dengan adanya pemantauan oleh Polri Khususnya Polres Bone Bolango, diharapkan para penjual atau pedagang minyak goreng baik distributor maupun agennya tidak akan melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat, “jelas Kapolres.

” Alhamdulillah dari hasil pantauan Personil intelkam di lapangan untuk saat ini harga minyak goreng sudah kembali normal dan diharapkan dengan ketersediaan stok minyak goreng dipasaran  tidak membuat masyarakat panik dan roda perekonomian di Bone Bolango dapat berjalan sebagaimana mestinya, ” tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x