September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cek Vaksinasi Di BulTim, Kapolres: Mari Bersama Tingkatkan Percepatan Vaksinasi Sebelum Ramadhan

POLRES BONE BOLANGO.Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK bersama Wakapolres Kompol Sudarsih SH mengecek pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di aula Kantor Desa Bulotalangi Timur Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango. Rabu (16/3/2022).

Dalam peninjauan Vaksinasi tersebut Kapolres yang didampingi Wakapolres Bone Bolango dan Kapolsek Tapa menyampaikan kepada Tenaga kesehatan yakni Kepala Puskesmas Bulango Timur dan Tenaga Vaksinator agar bersama-sama meningkatkan percepatan Vaksinasi Sebelum bulan ramadhan.

” target kita untuk capaian vaksinasi dosis 2 sebelum bulan ramadhan sudah 70 persen” “kata Kapolres.

” Agar umat muslim beribadah tidak khawatir dan was-was akan sebaran Covid 19, apalagi mobilitas masyarakat akan meningkat dibulan depan maka perlu dilakukan peningkatan vaksinasi dengan kerjasama yang baik oleh seluruh stekholder.” tambahnya.

Ditempat yang sama sebelumnya telah dilaksanakan Zoom Meeting Bersama Kapolri dalam rangka peninjauan Vaksinasi serentak seluruh Polda Dan Polres se-Indonesia yang diikuti oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama Kapolsek Tapa IPTU Muhamad Atmal dan IPDA Zulkifli Saeng serta Bhabinsa Bulango timur dan Kepala Puskesmas Bulango Timur.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x