Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama BINDA Gorontalo Dan Polsek Kabila, Polres Bonbol Genjot Vaksin Dosis 2

Percepatan Vaksinasi Covid 19 dosis 2 terus digenjot oleh pemerintah maupun Stakeholder lainnya di tanah air.

Kali ini Kepolisian Resor Bone Bolango ( Polres Bonbol) bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara Daerah Gorontalo ( BINDA Gorontalo ) dan Kepolisian Sektor Kabila ( Polsek Kabila) menggelar Vaksinasi massal yang berlokasi di SMA 1 Kabila Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Sabtu (19/3/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar bersama dengan maksud untuk meningkatkan capaian vaksinasi dosis 2 di wilayah Kabupaten Bone Bolango khusus nya di kecamatan Kabila

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH SIK saat di lokasi menyampaikan, percepatan Vaksinasi dosis 2 saat ini sangat diperlukan untuk menambah imunitas masyarakat, ini merupakan harapan pemerintah agar bulan ini capaian tersebut segera terwujud di semua wilayah.

” untuk Vaksinasi Dosis 2 akan terus kita genjot sesuai harapan pemerintah dalam melindungi masyarakat saat menyambut Bulan Ramadhan, dimana capaian ini akan berhasil jika disetiap daerah terus ditingkatkan percepatan Vaksinasi”. ungkap Kabagops

“Selain itu untuk persiapan masa peralihan kedepan nanti dari Pandemi ke Endemi semua masyarakat harus sudah tervaksin minimal vaksin dosis 2” tambahnya.

Adapun jumlah masyarakat yang tervaksin hari ini berjumlah 271 orang dan tervaksin 269 orang dimana untuk vaksin dosis 2 berjumlah 188 orang baik anak remaja, Lansia dan masyarakat umum lainnya.

Setelah di lakukan vaksinasi bagi peserta vaksinasi khususnya anak-anak diberikan Snack ringan untuk memberikan motivasi kepada mereka dan bagi masyarakat umum juga diberikan sembako berupa beras seberat 3 Kg.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x