Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Apel Pagi, Kapolres Bone Bolango Sampaikan 2 Arahan Presiden Dan Kapolri Kepada Personil

POLRES BONE BOLANGO. Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat pelaksanaan apel pagi  di lapangan Sanika Satyawada Senin 7 Maret 2022 pukul 07.30 wita yang dihadiri oleh PJU Polres Bone Bolango dan seluruh Personil menyampaikan arahan Presiden dan Kapolri untuk di tindak lanjuti oleh personil Polres Bone Bolango.

Adapun arahan pertama yang disampaikan terkait Percepatan Vaksinasi. Kapolres berharap seluruh Personil Polres Bone Bolango dapat berpartisipasi  dalam Percepatan Vaksinasi ditanah air khususnya di Kabupaten Bone Bolango dengan bekerjasama yang baik bersama stekholder terkait, sehingga capaian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 akan segera terwujud.

“Tugas kita sehari-hari adalah capaian percepatan vaksinasi, dengan target sasaran lansia, anak, dan masyarakat umum. minimalisir pergerakan virus Covid 19 dengan vaksin baik melalui door to door, vaksinasi massal dan berbagai upaya lainnya,

“Capaian kita saat ini untuk dosis 2 telah mancapai 56 persen lebih, ini perlu ditingkatkan lagi mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan maka target vaksinasi untuk dosis 2 harus mencapai 70 persen sehingga umat muslim dapat melaksanakan ibadah puasa tidak merasa khawatir dan was-was akan sebaran virus covid 19. “tambahnya

Selain itu arahan kedua yang disampaikan yakni Protokol Kesehatan.  Kapolres menekankan agar setiap personil memasifkan lagi protokol kesehatan kepada masyarakat terutama di tempat keramaian.

“ Masifkan terus pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, himbau agar setelah divaksin jangan lupa prokes wajib dijalankan terutama memakai masker. “tutur Kapolres.

“dua hal ini yakni Percepatan vaksinasi dan Protokol Kesehatan merupakan arahan dan harapan bapak Presiden RI dan bapak Kapolri kepada kita, jadi semua personil harus berperan aktif dan semoga usaha kita semua akan mendapatkan penilaian yang baik oleh pimpinan. “tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x