Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Penyaluran Bantuan BPNT Di Kantor Pos, Polres Bone Bolango Siapkan Gerai Vaksin Gratis Bagi Masyarakat

Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah dalam melakukan percepatan Vaksinasi di tanah Air, baik vaksin massal maupun door to door untuk menggenjot capaian vaksin.

Guna mendukung program pemerintah tersebut, Polres Bone Bolango bekerjasama dengan Puskesmas Suwawa Induk dan Stakeholder lainnya, turut membantu masyarakat penerima bantuan pangan Non Tunai ( BPNT) di Kantor Pos untuk mendapatkan Vaksinasi gratis.

Dengan menyiapkan gerai vaksin gratis, maka bagi masyarakat penerima yang belum di vaksin baik dosis 1 dan dosis 2 maupun dosis 3 dihimbau agar melakukan vaksinasi melalui Screaning dokter di lokasi sebelum dilakukan penerimaan bantuan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui KBO Binmas IPDA Fahrudin Nizar SH saat berada dilokasi mengatakan, Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango di lokasi PT. Pos Indonesia Cabang Suwawa untuk mempermudah masyarakat mendapatkan Vaksinasi gratis.

” Selain bantuan BPNT dari Kantor Pos, kami siapkan Pelayanan gerai vaksin agar masyarakat dapat menerima langsung penyuntikan vaksin di lokasi tanpa harus keluar biaya transportasi. “imbuh KBO Binmas

” ini merupakan upaya kita bersama stekholder lainnya untuk mendukung percepatan Vaksinasi agar capaian di masing masing wilayah dapat sesuai target yang diharapkan. ” ungkap IPDA Fahrudin Nizar.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x