Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Buka Lat Pra Ops Keselamatan Otanaha 2022 Di Aula Mapolres Bone Bolango

Bertempat di ruang Aula Polres Bone Bolango telah dilaksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2022 yang dibuka oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH, SIK. Rabu (23/2/2022).

Latihan Pra Operasi Keselamatan Otanaha digelar selama 2 hari sejak tanggal 23 s/d 24 Februari 2022 dengan tema ” Melalui Pelatihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Yang Presisi”.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH saat membuka kegiatan Latiha Pra Operasi Keselamatan menyampaikan, agar peserta Latihan Pra Operasi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dimana nantinya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

” Semuanya harus mengerti dan memahami materi yang diterima saat pelatihan Pra Operasi ini, jadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas nanti dilapangan, tetap jaga sikap dan perilaku yang baik dilapangan terhadap masyarakat agar Marwah Polri tetap terjaga dengan baik. ” jelas Wakapolres.

Selain itu ia menambahkan, setiap personil saat pelaksanaan kegiatan selalu patuhi dan ingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan sebagaimana maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2022.

“jangan lupa jaga diri dan tetap laksanakan himbauan Prokes kepada pengguna jalan khusus nya penggunaan masker agar tujuan dari Operasi ini tercapai serta jaga kesehatan karena saat ini situasi Pandemi Covid 19 belum berakhir. “jelas Wakapolres Kompol Sudarsih.

Setelah sambutan dari Wakapolres, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabag Ops Kompol Adek Dermawan SH MH, Kasat Samapta AKP Moh. Djufri serta PJU Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Sprint Operasi dengan isi materi yakni sehubungan dengan kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 yang akan di gelar Selasa tanggal 1 Maret 2022 selama 2 pekan ke depan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x