Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Anak Di Tilong Kabila

Polres Bone Bolango.Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH meninjau Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SD Islam Bintang Mahardika desa Toto Utara Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Selasa,(22/2/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH didampingi Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasubag bin OPS, Kapolsek Tilong Kabila, KBO Sat Lantas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas serta Personil Polres Bone Bolango dan tenaga Vaksinator PKM Toto Utara.

Setelah melakukan peninjauan Vaksinasi, Wakapolres Bone Bolango bersama PJU Polres Bone Bolango melanjutkan kegiatan dengan Zoom Meeting Bersama Kapolri terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang diselenggarakan oleh Seluruh Polres masing-masing Polda Jajaran Se Indonesia.

Melalui Zoom Meeting, Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, agar vaksinasi lansia lebih di tingkatkan lagi terutama vaksin dosis 1 dan 2 dan juga Peningkatan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

“Masyarakat Lansia untuk betul-betul diprioritaskan, pastikan masyarakat kita khususnya yang lansia betul betul terlindungi dengan vaksin dosis 1 dan dosis 2, ingatkan selalu protokol kesehatan karena setiap hari saya sampaikan namun faktanya dilapangan saya lihat terkait penggunaan masker jauh menurun, jadi tolong ini diingatkan, “ujar Kapolri.

Selain itu, Kapolri menambahkan bahwa masyarakat yang sudah dosis lengkap 3 bulan sudah bisa di vaksin booster.

” Kemarin baru saja disampaikan oleh bapak Menkes bahwa bagi masyarakat yang sudah dosis 2 yang sudah lewat dari 3 bulan bisa diberikan booster, jadi tolong ini disampaikan kepada masyarakat, ” ungkap Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo.

Saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengatakan bahwa Percepatan Vaksinasi terus digencarkan setiap harinya kepada masyarakat baik anak, lansia maupun masyarakat umum.

Dan untuk Vaksinasi anak Kompol Sudarsih berharap agar semua orang tua dapat lebih sadar akan bahaya sebaran Virus Covid 19 dengan mengajak dan mendampingi anaknya menuju lokasi vaksin.

Dengan Vaksinasi anak, maka secara tidak langsung para orang tua turut serta melindungi keluarga dan masyarakat dari wabah Covid 19 yang hingga saat ini masih berlangsung. “tutup Wakapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x