Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Zoom Meeting Kapolri, Wakapolres Bone Bolango Cek Vaksinasi Covid 19 di Kantor Desa Tingkohubu Timur

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dikantor Desa Tingkohubu Timur Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Rabu, (16/2/2022) Siang.

Peninjauan Vaksinasi Kapolres Bone Bolango yang diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH didampingi oleh Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Tahti serta perwira Polres Bone Bolango dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia oleh Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom meeting.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Wakapolres melanjutkan Zoom Meeting dengan Bapak Kapolri yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolri secara virtual menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda Sehubungan pencapaian percepatan Vaksinasi dimasing-masing wilayah.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, tentang perkembangan Virus Omicron dibeberapa wilayah, dengan mengoptimalkan vaksinasi dan menegakkan protokol kesehatan.

“Kita lihat Omicron sudah mulai melandai, kesempatan yang ada tentu dengan mengoptimalkan vaksinasi, yang penting sudah vaksin protokol kita laksanakan”, “jelas Kapolri.

selain itu ia mengharapkan akselerasi Vaksinasi Minggu ini jauh lebih baik dari sebelumnya melalui kerjasama semua pihak.

“Saya harapkan untuk akselerasi Minggu ini jauh lebih meningkat, Minggu lalu kita di atas 1, 2 juta, ini perlu kerjasama melalui kekompakan melalui Akselerasi. ” ungkap Kapolri.

Sementara itu Wakapolres Sudarsih mengatakan, hari ini kami menggelar vaksinasi sebanyak 31 titik di 19 Kecamatan Se kabupaten Bone Bolango, baik untuk anak- anak, lansia maupun masyarakat umum, “ujarnya.

Khusus Vaksinasi lansia dan anak- anak Wakapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi sebagai upaya melindungi diri sendiri dan keluarga dari sebaran virus Covid 19 yang masih berlangsung, “tutup Wakapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x