Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kabag Ops Polres Bonbol Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Di Kejati Gorontalo

Unjuk Rasa merupakan sebuah gerakan protes yang dilakukan sekelompok orang dihadapan umum yang dilakukan untuk menyatakan pendapat suatu kelompok terhadap kebijakan suatu pihak.

Bertempat di Kantor Kejaksaan tinggi Gorontalo telah berlangsung aksi unjuk rasa damai dari Aliansi Laskar Merah Putih, Senin,(14/2/22) pukul.10.40 wita.

Pengunjuk rasa yang berjumlah sekitar 200 orang lebih mendapatkan pengamanan dari personil Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Kabila serta Perwira Polres Bone Bolango.

Personil Polres Bone Bolango Saat mengamankan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Kejati Gorontalo, Senin, (14/2/22)

Dalam orasinya  pengunjuk rasa menyampaikan aspirasinya dengan mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus-kasus Korupsi yang ditangani pihak kejaksaan Tinggi Gorontalo serta meminta transparansi dalam proses hukum.

Saat berlangsung unjuk rasa, Personil Polri yang bertugas menghimbau kepada pengunjuk rasa agar selama menyampaikan aspirasinya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Setelah perwakilan massa aksi unjuk rasa di terima oleh Pihak Kejati Gorontalo melalui Kasie Penkum di gedung pendopo Plaza Jaksa Agung, mereka melanjutkan aksinya di Kantor Pengadilan Tipidkor dengan aman, tertib dan lancar.

You may have missed