Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Rentan Omicron, Polsek Bone Pantai Door To Door Sasar Lansia

Demi mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid 19, Personil Polsek Bone Pantai Polres Bone Bolango mendatangi rumah warga di Kecamatan Bone Pantai untuk dilakukan vaksinasi terhadap masyarakat Lanjut Usia (Lansia), Rabu, (09/2/2022).

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli menjelaskan, kegiatan Vaksinasi door to door kali ini dilakukan untuk memantau dan memastikan warga Lansia yang belum di vaksin dimana sesuai perintah Kapolres Bone Bolango agar masyarakat yang belum di vaksin khususnya Lansia didatakan dengan mendatangi langsung rumah warga, sebab dengan tubuh semakin lemah dan aktifitas yang menurun mereka sangat mudah terpapar varian Omicron.

” Kegiatan ini merupakan usaha Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Lansia, apalagi dengan berkembangnya virus Omicron maka mereka sangat rentan terpapar” ungkap Kapolsek.

Menurutnya agenda hari ini dilaksanakan door to door dengan langsung mendatangi warga baik di rumah maupun di lokasi manapun mereka berada dan apabila belum di vaksin dan sudah melewati skrining Dokter maka tim vaksinator dari Puskesmas Bone Pantai melakukan Vaksinasi di tempat.

” Personil Bone Pantai Bersama tim nakes mendatangi langsung warga Lansia dan setelah melewati tahapan maka segera dilakukan vaksinasi, “ujarnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi door to door tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaporkan ke petugas kita untuk dibawa dan diberikan vaksin, “imbau Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x