Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Omicron, Patroli Polres Bone Bolango Berikan Vaksinasi Gratis Malam Hari Di Center Point.

Perkembangan Omicron kian melambung di beberapa daerah, tak hanya di pulau Jawa, kini Virus Covid 19 Varian baru tersebut telah berkembang di beberapa Wilayah Nusantara.

Untuk pencegahan Varian Omicron, Polres Bone Bolango beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango terus berupaya untuk mencegah penularannya ke masyarakat Kabupaten Bone Bolango dengan melakukan percepatan Vaksinasi.

Percepatan Vaksinasi yang dilakukan Polres Bone Bolango bersama Pemerintah Bone Bolango Kali ini  dilakukan dengan System Vaksinasi Mobile bersamaan dengan Patroli Malam Minggu yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango dan unsur terkait dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan. Sabtu (12/2/2022) malam

Sebelum Kegiatan Vaksinasi Mobile di awali dengan apel bersama di depan kantor polsek Kabila dalam rangka Patroli Rutin malam Minggu yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kabagren, Kapolsek Kabila, KBO Sat Narkoba, Pama Polres Bone Bolango, Personil Polres Bone Bolango regu 1, Personil Sprin Warung Sehat Vaksinasi, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan, Kegiatan patroli gabungan malam ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat akan kepatuhan Protokol Kesehatan, selain itu tim Warung Sehat Vaksinasi Polres Bone Bolango yang hadir malam ini akan memberikan Vaksin Gratis kepada masyarakat yang mau divaksin sebagai upaya pemerintah untuk pencegahan Virus Varian Omicron yang saat ini terus meningkat.

 “ Selain menerapkan prokes, malam ini kita juga akan memberikan Vaksin gratis kepada masyarakat agar mereka terlindungi dari Virus Omicron saat melaksanakan aktifitas diluar rumah, ungkap Wakapolres.

Ia menambahkan, patroli dan vaksinasi mobile menitik beratkan sasaran masyarakat  di lokasi keramaian yang ada diwilayah Kecamatan Kabila dan Tilong Kabila dimana lokasi tersebut banyak kerumunan warga yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi penyebaran virus Covid 19.

“sasaran kita yakni lokasi keramaian masyarakat yang berkumpul di Mato BoneBol dan Center Point dimana setiap malam minggu banyak kerumunan warga dari dalam maupun luar Bone Bolango yang dapat menyebarkan Virus Covid Omicron, “jelas Sudarsih.

“Masyarakat saat ini harus lebih sadar bahwa pemerintah saat ini memberikan Vaksinasi Gratis kepada mereka tanpa dipungut biaya agar tercipta Herd Immunity untuk mengantisipasi sebaran virus Covid 19 yang saat ini masih ada, Jadi jangan percaya Hoax karena vaksin gratis ini untuk kesehatan kita bersama“imbuh Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x