Mei 29, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tim Sus Polres Bone Bolango Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak Di Bulango Timur

Berdasarkan laporan Polisi di ruang SPKT Polres Bone Bolango, 2 orang lelaki berinisial RN (25), dan RH (19) yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan berinisial NI (15) warga Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango diamankan oleh Tim Sus Polres Bone Bolango di Desa Popodu Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango, “Senin, (24/1/2022).

Kejadian tersebut bermula dari korban yang di telpon (RH) serta diajak ke salah satu rumah tersangka di desa Popodu kecamatan Bulango timur Kabupaten Bone Bolango pada hari minggu 23 Januari 2022 pukul. 21.00 wita.

Sesampainya di rumah tersebut korban disuguhkan minuman keras oplosan (Cap tikus) oleh (RN) yang di tolak korban,  namun karena desakan pelaku maka membuat korban terpaksa minum minuman keras tersebut, “ungkap Aipda Fauzan Misali yang memimpin Tim Sus dalam penangkapan.

Akibat miras tersebut korban merasakan pusing, muntah dan tak sadarkan diri karena mabuk berat sehingga pelaku  RN dan RH membawa korban ke dalam kamar dan disetubuhi oleh kedua pelaku “ imbuh Fauzan Musali.

Saat penangkapan  Tim Sus di TKP, telah diamankan 3 lelaki orang yakni RN, RH dan IT di Mapolres Bone Bolango, yang kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim penyidik PPA Satuan Reserse Kriminal.

Kanit PPA Polres Bone Bolango Bripka Trias Ali, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini tersangka RN dan RH sudah dilakukan pemeriksaan sebagai terduga pelaku dan untuk lelaki IT yang berada di lokasi saat kejadian masih dijadikan saksi atas kejadian tersebut dimana berdasarkan pengembangan sementara lelaki IT yang membangunkan korban didalam kamar dalam keadaan tidak sadar dan tanpa berbusana namun tidak melakukan perbuatan tercela tersebut.

Untuk mempertangjawabkan perbuatannya dan berdasarkan pertimbangan penyidik kini Kedua tersangka RN dan RH sudah dilakukan penahanan dengan menerapkan pasal undang-undang perlindungan Anak, “jelas Kanit PPA Selasa (25/1/2022) Sore

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x