April 26, 2024

Dimasa Pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Bone Bolango Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Binmas Polres Bone Bolango berikan bantuan di masa pandemi corona. Penyerahan Bantuan Sembako Tersebut di serahkan langsung oleh Personil Satbinmas Polres Bone Bolango dengan di dampingi oleh Kades Dutohe barat bersama Bahabinkamtibmas Kepada Masyarakat penerima dengan Mengunjungi Rumah dari masyarakat Penerima Bantuan, senin (04/05/2020)

Bripka Hendrik Usman selaku Bhabinkamtibmas Kec Kabila langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Bone Bolango. Kegiatan yang dilakukan berupa penyerahan sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat disaat penanganan Covid-19.

“dengan bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi birus corona yang sampai saat ini masih mewabah di seluruh dunia,” ujar Hendrik.

Bripka Hendrik Usman menambahkan akibat dari wabah Covid-19 ini sangat mempengaruhi perekonomian warga masyarakat karena banyak yang kehilangan pekerjaan. Semoga wabah ini bisa segera sirna dari bumi sehingga masyarakat dapat bekerja dan menjalani kehidupan dengan normal kembali.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x