April 26, 2024

Guna Memutuskan Terjadinya Penyebaran Virus Covid-19, Polres Bone Bolango Lakukan Patroli Di Center Point Kec. Tilongkabila

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Personil Gabungan Piket Fungsi Polres Bone Bolango yang di pimpin oleh Kanit II (Dua) spkt Ipda Sugiarto Yusuf melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polres Bone Bolango, Senin (27/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta pencegahan terjadinya penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bone Bolango.

Dalam Rangka pelaksanaan tugas personil beberapa kali berpas-pasan dengan rombongan konvoi kenderaan roda 2 (dua) dibeberapa lokasi, dimana baik pengendara maupun penumpang sepeda motor rata-rata masih berusia remaja serta tidak memakai helm dan masker, akan tetapi rombongan konvoi tersebut langsung berbalik arah melarikan diri dan menghindari petugas.

“ Memang sering digunakan oleh para remaja untuk kumpul-kumpul. Bahkan mereka melakukan balapan liar dan salah satunya di desa tersebut,” ujar Sugiarto

Oleh sebab itu Ipda Sugiarto Yusuf mengimbau kepada masyarakat, terutama pemuda-pemudi yang masih nongkrong atau berkerumun agar setiap berkendara roda dua agar mematuhi peraturan berkendara seperti memakai helm, memiliki Sim dan tidak ugal-ugalan. Ditambah lagi di situasi pandemi virus Covid 19 untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah setiap keluar rumah menggunakan masker dan jika tidak ada kepentingan mendesak agar tetap dirumah sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di daerah Gorontalo.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x