Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Upaya Pencegahan Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi wabah virus Corona (Covid19) Pihak Polri bersama seluruh jajaran gencar melakukan upaya pencegahan berupa melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga melakukan himbauan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran dalam ini Polres Bone Bolango yang melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah kecuali dalam urusan yang penting dan mendadak guna mencegah penyebaran wabah virus corona di Provinsi Gorontalo, Kamis 02 April 2020.

Adapun himbauan ini dilaksanakan di tugu perbatasan antara kelurahan Tamalate Kecamatan Kota timur Kota Gorontalo dan Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone bolango, yang mana ditempat tersebut merupakan perbatasan antara Kota Gorontalo dengan Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.IK, M.Si, didampingi Kapolsek Kabila AKP Patras Kasiuhe, Kasat Binmas Polres Bone bolango AKP R Djali, Kasat lantas AKP Made Parwita, S.IK, serta diikuti Personil Polres Bone bolango, dan personil Polsek kabila.

Kapolres Bone Bolango melalui kegiatan ini menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu menjaga kesehatan diri dengan selalu menjaga pola hidup sehat dan bagi yang tidak punya kepentingan mendesak diharapkan agar tidak keluar rumah.

Lebih lanjut, Akbp Suka Irawanto menyampaikan, untuk sementara waktu Akses jalur bagi pengguna kendaraan dari arah Kota Gorontalo tidak bisa masuk ke daerah Kabupaten Bone bolango, akan tetapi jika dari masyarakat mempunyai kepentingan mendesak dan atau memang masyarakat asli kabupaten Bone bolango. Kasat Binmas Polres bone bolango bersama Kapolsek Kabila menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan dan terutama selalu menjaga kesehatan karena adanya pandemik virus corona.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x