Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dakwah dan Dzikir Bersama Untuk Pilkada Damai, Aman dan Sejuk di Kab. Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Langkah Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif di wilayah tidak hanya sekedar melakukan kegiatan patroli, sambang, sosialisasi dan lain-lainnya namun bisa dilakukan juga dengan kegiatan keagamaan.

Kamis (12/3/2020) pukul 20.00 wita bertempat di Masjid AL Misbah Desa Bongoime Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango, Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan dakwah/ceramah Agama dan dzikir bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bone Bolango yang aman, damai dan sejuk.

Dakwah dan dzikir bersama dipimpin oleh Bripka Tarigan dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Bone Bolango Akp Muhtar Pakaya, Kapolsek Tilongkabila, Unsur Pemerintah Kec. Tilongkabila, personil Polres Bone Bolango, personil Polsek Tilongkabila, para Tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat serta dihadiri pula oleh anak-anak Panti Asuhan.

Dihadapan jamaah yang kurang lebih berjumlah 150 orang, Tarigan sebagai penceramah menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah tentang bagaimana sebagai umat yang beragama bisa menjaga situasi Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kab. Bone Bolango.

Diakhir kegiatan dakwah dan dzikir bersama, Polres Bone Bolango yang diwakili oleh Kabag Sumda memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim yang berasal dari panti Nurqholbi dan Panti Miftahul Khairat.

” semoga kegiatan ini bermanfaat terutama bisa memberikan suasana sejuk untuk Kab. Bone Bolango yang juga melaksanakan Pilkada Serentak di Tahun 2020 ini ” tutur muhtar.

Penulis : Hartoyo

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x