Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Anniversary Ke 16, Bharaduta D’pandiga Gorontalo Pererat Kebersamaan Melalui Family Gathering

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Diawal tahun 2020 merupakan momentum tersendiri bagi kalangan komunitas maupun organisasi kemasyarakatan dalam menjalin ke akaraban yang dikemas dengan silaturahim kekeluargaan, tak ketinggalan dengan keluarga besar Bharaduta D’Pandiga Gorontalo. Dalam rangka anniversary ke 16 tahun pengabdian kepada masyarakat di kepolisian negara republik Indonesia daerah Gorontalo, Bharaduta D’Pandiga menggelar acara Family gathering yang berlangsung di Seven destination of Bone Bolango wisata pemandian air panas lombongo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu. (04/01/2020)

Bharaduta D’Pandiga Gorontalo yang memiliki Visi dan Misi Untuk memperkokoh jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga Bharaduta D’Pandiga Gorontalo, Menjadi insan Polri yang promoter yang mengedepankan kepentingan rakyat dengan menjaga Kamtibmas, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum, dengan dihadiri para anggota dan keluarga besar Bharaduta D’Pandiga Gorontalo serta masyarakat pengunjung yang hadir di tempat wisata pemandian lombongo.

Setelah pelaksanaan acara Family gathering secara seremonial, yang diawali dengan pembukaan, laporan ketua panitia oleh Bripka Didin Utina dan Sambutan oleh ketua Bharaduta D’Pandiga Gorontalo Bripka Aldi Laiya, keluarga besar Bharaduta D’Pandiga Gorontalo melakukan pemotongan kue ulang tahun yang ke 16 oleh ketua Bharaduta D’Pandiga Gorontalo Bripka Aldi Laiya, sebegai bentuk penghormatan kepada para anggota Bharaduta D’Pandiga Gorontalo, pemotongan kue ulang tahun oleh ketua Bharaduta D’Pandiga Gorontalo diserahkan kepada anggota tertua Bripka Maradona dan anggota termuda Bripka Nurmawan Husain.

Family gathering Bharaduta D’Pandiga Gorontalo kali ini diisi juga dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Bripka Rinto Bami.

Bahkan yang lebih menarik dari kegiatan Family gathering ala Bharaduta D’Pandiga Gorontalo adalah, adanya kegiatan berbagai macam perlombaan-games yang menarik perhatian para anggota bahkan para pengunjung tempat wisata lombongo. Meliputi, perlombaan tarik tambang, lomba lari karung, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba perebutan kursi duduk dan lomba jogged bagi masyarakat pengunjung.

Penulis   : D4-One

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x