Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Aipda Yusuf Himbau Warga Desa Binaannya Untuk Tidak Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, seperti saat ini yang dilaksanakan oleh Aipda Yusuf Katili yang menyambangi warga desa Modelomo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Senin (06/01).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Tak lupa juga, Aipda Yusuf mengajak kepada warga binaannya, agar kiranya tidak menyebar luaskan berita-berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak membuat postingan Ujaran kebencian, karena nantinya akan berdampak buruk pada orang lain maupun diri sendiri. Apalagi kita ketahui bersama bahwa sekarang ini berita Hoax dan Ujaran kebencian kian beredar di media sosial, untuk itu diharapkan warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan tersebut.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Yusuf.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x