April 26, 2024

Jelang Tahun Baru 2020, Brigadir Ricky Harap Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Ricky Harahap, dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, melaksanakan sambang terhadap warga yang sedang berkumpul, Senin 30 Desember 2019.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Ricky memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga agar membantu polri dan bekerja sama dalam hal menjaga kamtibmas, serta memberi informasi kepada bhanbinkamtibmas kaitanya dengan kerawanan kamtibmas.

Ricky juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat menjaga ketentraman dan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis antara sesama, apalagi kita akan menghadapi malam tahun baru 2020.

Lebih lanjut Ricky mengungkapkan, Tanpa adanya dukungan masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x