Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Di Tengah Masyarakat, Aipda Yusuf Sempatkan Waktu Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan salah satu personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat maupun aparat desa, kehadiran Polri di masyrakat ataupun di desa sangat diperlukan oleh warga, karena dengan kedekatan Bhabinkamtibmas, masyrakat akan sangat mudah untuk menjalin silaturahmi dan merasa nyaman apabila ada personil kepolisian.

Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Modelomo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo Aipda Yusuf Katili yang dalam kesempatan tersebut hadir ditengah masyarakat, Selasa 17 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Yusuf menyempatkan waktu untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, Aipda Yusuf juga menghimbau kepada para warga agar kiranya tidak mengkonsumsi Miras, karena selain dapat merusak kesehatan tubuh, hal tersebut juga merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan dalam rumah tangga maupun di desa.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabinkamtibmas disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat. Untuk itu Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x