Mei 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Sosialisasi, Aipda Amran Berikan Motivasi Ke Anak-Anak Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai Polisi yang berada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya, baik dalam menjaga Kamtibmas dan peran Polri dalam bersinergi dengan pemerintah. Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Bilungala Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Aipda Amran Mangopa, dalam kesempatan ini menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Bone Pantai dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada para siswa siswi SMU 1 Bone Pantai terkait dengan Pencegahan Tindakan Kekerasan dan Penyalahgunaan Narkoba, Senin 25 November 2019.

Bhabinkamtibmas Aipda Amran dalam sosialisasi memberikan pemahaman kepada siswa berkaitan dengan narkoba ini, kita ketahui bersama bahwa bahaya penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya dapat membuat orang yang mengkomsumsinya menjadi tak terkendali dan berhalusinasi tinggi, bahkan sampai membuat pengguna narkoba tersebut meninggal dunia. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa dan siswi untuk tidak sekali kali mengkonsumsi narkoba maupun obat-obatan terlarang lainnya, karena dengan narkoba ini masa depan adik-adik sekalian akan menjadi rusak.

“Selain Itu, Narkoba ini juga jika dikonsumsi akan membuat saraf-saraf yang ada di tubuh kita menjadi rusak, bahkan tidak berfungsi sebagai mestinya,” ujarnya.

“Lebih baik adik-adik sekalian mengejar mimpi dan cita-cita dengan sebaik-baiknya, buat bangga orang tua, keluarga dan bangsa ini, dengan prestasi-prestasi yang kalian gapai,” himbau Amran.

Selain itu, terkait dengan kejadian yang marak terjadi saat ini, yakni panah wayer yang pelakunya sebagian besar adalah anak di bawah umur. Untuk itu Aipda Amran menghimbau kepada siswa agar menjauhi perbuatan tersebut, karena nantinya akan berdampak buruk bagi diri sendiri.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru agar dapat terus memantau perkembangan siswa-siswi di sekolah, karena mereka inilah yang merupakan penerus bangsa kedepannya nanti, serta dihimbau juga agar dapat langsung menghubungi kami sebagai Bhabinkamtibmas, jika terjadi suatu permasalahan di sekolah maupun lingkungan tempat tinggal.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x