Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pimpin Sertijab Pengurus Bhayangkari, Ini Pesan Ny. Deasy Rachmad Fudail

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 01 November 2019, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail memimpin secara langsung acara Serah Terima Jabatan Ketua Seksi Sosial PD. Bhayangkari Gorontalo dan Ketua Bhayangkari Cabang Se Daerah Gorontalo, bertempat di Aula Bhayangkari Polda Gorontalo.

Pada acara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Gorontalo, serta para pengurus Bhayangkari jajaran Polda Gorontalo.

Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail dalam sambutannya, beliau menyampaikan Serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan sauatu hal yang biasa sebagai wujud dari dinamika dan kelangsungan organisasi yang terus berjalan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Selaku Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo maupun atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu Rani Satake (Ibu Dir PamObvit) yang selama ini telah berupaya dengan kesungguhan, ketekunan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua seksi sosial pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, dan begitu juga kepada Ibu Dian Sigit (Ibu KA SPN), Ibu Donita (Ibu Bhayangkari Polres Gorontalo Kota) dan Ibu Meisa (Ibu Bhayangkari Polres Gorontalo) yang juga telah banyak berbuat kemajuan di Bhayangkari Gorontalo Kota dan Bhayangkari untuk sekolah Tk nya,” ujar Deasy.

Dikesempatan tersebut pula, Ny. Deasy Rachmad Fudail kembali mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari, bahwa setia anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai istri anggota Polri, sebagai ibu di dalam keluarga, dan sebagai anggota organisasi dapat menjaga kewibawaan dan kehormatan institusi Polri maupun pribadi sang suami.

“Jangan menuntut suami melebihi kemampuannya, karena hal tersebut dapat mendorong suami untuk menyalahgunakan kewenangannya,” tutur Ibu Ketua Bhayangkari.

“Kita sebagai ibu di dalam rumah tangga hendaknya dituntut mampu mengelola keuangan dengan baik dan cermat karena terbatasnya penghasilan suamisebagai anggota Polri,” tambahnya.

Penulis     : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x