Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bentuk Kepedulian Polri, Polsek Kabila Lakukan Bakti Sosial di Masjid At-Taqwa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 03 Mei 2019 pukul 08.30 Wita, bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun II Desa Poowo Kecamatan Kabila Kab. Bone Bolango telah dilaksanakan Giat Bhakti Sosial dari Polsek Kabila dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019.

Adapun Giat tersebut merupakan Program Kerja Unit Binmas Polsek Kabila dan Bhabinkamtibmas Polsek Kabila yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama dan diikuti oleh Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya, Para Kanit Polsek Kabila, Kasium dan personil Polsek Kabila serta Bahabinkamtibmas Desa Poowo.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Kabila langsung berbaur dengan masyarakat membersihkan bagian dalam dan halaman luar masjid At- Taqwa. Setelah giat kerja Bhakti, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa kipas angin dan peralatan lainnya yang bermanfaat untuk kepentingan Masjid, yang dalam kesempatan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kabila kepada ketua Ta’mirul Masjid Hi. Mujakir Madili, berturut turut oleh Waka Polsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Poowo.

Pada penyerahan bantuan ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Poowo Bapak Abd. Rahman Karim bersama masyarakat dan jamaah Masjid At-Taqwa. Setelah penyerahan Bantuan, pihak ketua Ta’mirul Masjid menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek beserta Personil Polsek Kabila yang telah melaksanakan giat Bhakti Sosial di Masjid At-Taqwa Desa Poowo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango.

“apa yang dilaksanakan Oleh pihak Polsek Kabila ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ingin beribadah, dan semoga apa yang dilaksanakan oleh Polsek Kabila ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT,” tutur Ketua Ta’mirul Masjid.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x